Ribery : Munchen Tidak Dalam Kondisi Kritis | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Ribery : Munchen Tidak Dalam Kondisi Kritis

GEBYARBOLA – Belakangan ini banyak isu mengabarkan kondisi Munchen yang berulang lagi mengalami kekalahan dimana 2 kali pertandingan terakhirnya tidak meraih kemenangan. Gelandang Ribery menyampaikan jika Munchen tidak lagi di kondisi yang kritis walapun belakangan ini penampilan Munich memang terlihat buruk.

Permainan di Munchen sempat mengalami penurunan dalam 2 pertandingan terakhirnya tetapi kondisi ini tidak membuat Munchen terpuruk. Laga Munchen yang lalu hanya mengalami sedikit kesalahan dimana ke depannya kesalahan itu akan diperbaiki skuat Munchen dengan lebih baik.

Munchen masih dalam jalur yang bagus hingga pekan ini walaupun pekan lalu sempat terjadi kekalahan sebanyak 2 kali Ucap Ancelotti. Kekalahan Munchen saat menjamu laga menghadapi Atletico dimana skor 0-1 berakhir dalam pertandingan Liga Champions lalu.

Walaupun tidak membawa kemenangan di Liga Champions melawan Atletico, penampilan dan mental Munchen di laga berikutnya tidak akan terganggu karena Ribery dan pemain lainnya akan kembali dengan performa cemerlang. Beberapa pendapat beredar jika kubu Munchen kehilangan semangat bertanding sejak awal musim Bundesliga akibat gaya permainan yang tidak setara dengan Ancelotti.

Isu itu dibantah Ribery dimana gelandang itu merasa dirinya dan pemain Munchen lainnya masih cukup cocok dengan gaya permainan yang Ancelotti berikan di Bundesliga. Penampilan kami di 2 laga terakhir memang cukup buruk tetapi kali ini kami akan bangkit dan tampil lebih akurat dibandingkan penampilan beberapa pekan lalu.

Ribery yakin Munchen tidak akan berlama-lama di kondisi yang kurang memuaskan itu karena gelandang yang sudah berkontrak dengan Munchen hampir 9 tahun itu mengetahui kondisi timnya dengan baik. Masa buruk Munchen akan secepatnya berlalu karena penampilan terbaik timnya akan terlihat kembali pekan ini di laga berikutnya. (rt)