Roma Harus Berjuang Di Belanda | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Roma Harus Berjuang Di Markas Feyenord

Terkait dengan hasil imbang yang sudah didapatkan oleh AS Roma pada laga pertama melawan Feyenoord dengan hasil 1-1, maka perjuang harus dilakukan oleh tim Serigala agar bisa lolos dari babak 16 besar. Namun masalah yang sedang terjadi adalah perfoma yang masih buruk masih meliputi kinerja dari tim ibukota ini. Untuk itu dukungan dari mantan pemain Christian Panucci datang kepada Roma. Sebagai mantan pemain bertahan yang cukup lama bermain bersama dengan tim berjuluk I Lupi ini sangat mendukung untuk kelolosan tim dan bisa lebih melaju ke babak final nanti.

Bermain di kandang sendiri di Olimpico Rome, AS Roma bermain dengan buruk karena harus ditahan oleh wakil dari Eradivisi Belanda Feyenoord. Padahal pada saat itu, Roma sudah sempat unggul terlebih dahulu dari gol yang dilesatkan oleh pemain Pantai Gading Gervinho. Namun gol ini ternyata harus disamakan dan Roma harus puas dengan hasil imbang 1-1. Setelah hasil imbang ini, Roma kembali mendapatkan hasil imbang dengan nilai yang sama kala bertandang ke markas Hellas Verona. Dengan dua laga imbang ini, Roma sedang menjalani masa buruk setelah kembali dari pertengahan musim. Kinerja yang cukup memprihatinkan ini mendapatkan dukungan dari Panucci. Menurut pria yang sudah berusia 41 tahun ini, Roma akan bisa kembali bangkit di laga melawan Feyenoord.

“Tim adalah tim yang spesial pada saat ini. Berhasil kembali bangkit dari masa kelam dan berada di peringkat atas kelasemen Liga Serie A menjadi sesuatu perubahan yang hebat. Namun semuanya akan berubah jika tidak ada hasil bagus yang terjadi dan gelar yang didapatkan. Menjalani beberapa pertandingan dengan hasil imbang menjadi suatu masalah bagi tim. hasil ini sedang di perbaiki dan pertandingan kedua melawan Feyenoord menjadi momen yang sangat tepat. jika bisa berhasil maka Roma akan kembali menjadi tim yang harus akan juara seperti yang pernah saya rasakan di masa yang ada”. Ungkap Panucci kepada BBC.