Ronaldo Menangkan Portugal Atas Armenia | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Ronaldo Menangkan Portugal Atas Armenia

Timnas Portugal berhasil memenangkan pertandingan di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016 atas Armenia dengan hasil 2-3. Tiga gol kemenangan ini pun di berikan oleh pemain bintang Cristiano Ronaldo. Armenia yang sempat unggul berhasil di kejar oleh CR7 dengan satu gol di babak pertama dan dua gol di babak kedua. Meski Armenia sempat melawan dengan kembali mencetak satu gol, Portugal tidak terbendung untuk mendapatkan kemenangan. Dengan hasil ini, Portugal yang berada di pool naik ke peringkat pertama dengan nilai 12 angka dan Denmark yang berada di peringkat ke dua dengan nilai 10 angka.

Tidak lama menjalani pertandingan, tuan rumah behasil mendapatkan gol melalui Marcos Pizzeli yang berhasil melepaskan tendangan terarah. Kiper Portugal yang dijaga oleh Luis Patricio tidak bisa berbuat apa apa dengan tendangan ini. Bermain di kandang sendiri Armenia sangat baik menjalani permainan dengan teknik menyerang. Hasilnya pun Ronaldo dkk banyak ditekan dengan beberapa peluang. Untung saja Patricio berhasil menahan peluang ini. Keasikan menyerang, Armenia menjadi kelupaan akan pertahanan. Serangan dari Joao Moutinho harus dihentikan oleh Henrik Mkhitaryan dengan keras. Kejadian ini pun dianggap pelanggaran dan areanya di kotak pinalti. Wasit pun dimenyatakan pinalti dan Ronaldo berhasil membuat gol penyama. Babak pertama pun berakhir dengan hasil 1-1.

Babak kedua berjalan dengan keinginan Portugal memenangkan pertandingan. Hasilnya pun terlihat dengan serangan yang didapatkan oleh Ronaldo pada menit ke 55. Memanfaatkan kesalahan dari pemain bertahan dan menjadikan Ronaldo dengan mudah mengalahkan kiper Roman Berezovsky. Gol ini pun memicu pemain Portugal untuk bisa mendapatkan gol. Hanya tiga menit, Ronaldo kembali mendapatkan gol. Ronaldo yang kembali tidak terkawal dan berhasil melesatkan gol. Sudah tertinggal, Armenia mendapatkan kesempatan dari kartu merah oleh Tiago. Hrayr Mkoyan berhasil memperkecil ketinggal dan pertandingan berakhir dengan hasil 2-3.