Sengitnya Laga Prancis Melawan Belgia | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Sengitnya Laga Prancis Melawan Belgia

Menjalani pertandingan persahabatan, timnas Prancis menjalani laga sulit menghadapi timnas Belgia dan hasilnya tim Ayam Jantan harus puas dengan kekalahan 3-4 atas Belgia. Kekalahan ini menjadikan Prancis harus bisa lebih baik lagi karena akan menjadi tim penyelenggara Piala Eropa 2016 nanti. Untuk itu sebagai tim tuan rumah maka Prancis harus bisa lebih baik lagi menjalani laga laga di pertandingan berikutnya.

Pada pertandingan ini, Prancis menjamu Belgia dengan status pertandingan persahabatan. Sebagai tim tuan rumah, ternyata banyak kejutan yang terjadi karena lebih di unggulkan, Prancis malah harus kebobolan dua gol di babak pertama dan dua gol lagi di babak kedua. Sedangkan Antonie Griezmann dkk hanya bisa membalas di babak kedua dengan tiga gol. leh

Laga babak pertama tim besutan Didier Deschamps ini memiliki permainan yang lebih baik dengan berhasil lebih unggul dalam memainkan bola. Meski demikian, kebobolan terjadi pada menit ke 17 melalui pemain Marouane Fellaini. memanfaatkan bola pantulan akibat tendangan Radja Nainggolan, Marouane Fellaini berhasil tanpa kesulitan melakukan tendangan kerah gawang yang tanpa sulit menjatuhkan kiper Hugo Lloris. Selanjutnya, Marouane Fellaini kembali menjadi momok yang menakutkan pada laga babak pertama ini dengan menciptakan gol keduanya di menit ke 42. Memanfaatkan umpan krosing, Fellaini yang jago di udara berhasil melepaskan sundulan keras. Babak pertama berakhir dengan hasil 0-2.

Babak kedua yang seharusnya menjadi babak pembalasan bagi Prancis ternyata tidak berbuah. Bahkan Belgia menambah gol pada menit ke 50 dengan gol dari Radja Nainggolan. Namun gol ini masih bisa berhasil dibalas pada tiga menit selanjutnya. Matheiu Valbuena menjadi pencetak gol setelah menyelesaikan tendangan pinalti. Akan tetapi hanya berselang semenit saja Belgia kembali mencetak gol melalaui tendangan pinalti oleh Eden Hazard. Pertandingan pun menjadi 1-4 untuk keunggulan Belgia. Akan tetapi upaya dari Prancis untuk hanya menyamakan kedudukan hanya berhasil berbuah dua gol pada meit ke 89 dan 90 oleh Nabil Fekir dan Dimitri Payet.