Sergio Ramos Tak Ikut Di Derby Madrid | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Sergio Ramos Tak Ikut Di Derby Madrid

Real Madrid akan kembali kehilangan pemain pada saat lawatan ke Vicente Celderon pada akhir pekan ini setelah Sergio Ramos harus istirahat selama sebulan lebih. Pernyataan ini diberikan langsung oleh pelatih Carlo Ancelotti kepada media jelang pertandingan yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 07 Februari waktu setempat. Kabar ini di berikan oleh Ancelotti untuk lebih menginfokan kepada para pendukung karena sebelumnya dikabarkan pemain bertahan Spanyol ini hanya butuh waktu istirahat tiga minggu saja. Namun perkiraan ini ternyata salah dan kembali dibenarkan oleh sang pelatih.

“Posisi ini tidak baik bagi tim saat perkiraan dari pihak medis bahwa dia ( Ramos ) hanya akan berhenti selama tidak sampai sebulan. Namun setelah menjalani tes yang lebih kongkrit, ternyata dia harus bisa berada di luar lapangan selama sebulan lebih. Keadaan ini menjadikan saya akan mempercayakan kinerja lini pertahanan kepada Nacho dan Raphael. Kenyataan akan kinerja pada dua pemain ini cukup baik dan saya harus percaya mereka akan bermain dengan hebat kala pertandingan kami melawan Atletico. Memang banyak pemain yang herus absen pada laga ini, namun saya yakin akan kinerja para pemain pengganti yang bisa diandalkan menjadikan kemenangan bisa kami pupuk dari tim satu kota ini”. Ucap Ancelotti kepada media Marca.

Pada pertandingan melawan Sevilla ditengah pekan lalu, Madrid menjalani pertandingan keras dengan banyaknya pemain yang harus cedera dan tidak bisa tampil. Sebelumnya dikabarkan bahwa James harus istirahat selama beberapa pekan karena cedera. Sedangkan Sergio Ramos sendiri akan menjalani istirahat tidak sampai sebulan. Namun ternyata perkiraan ini meleset dan akhirnya pemain ini harus beristirahat selama sebulan lebih karena mengalami Hamstring yang cukup parah dan harus menjalani masa isitirahat yang panjang untuk mengembalikan kinerjanya kembali. Selain tidak bisa ikut dalam pertandingan derby melawan Atletico Madrid, Ramos juga akan libur di babak 16 Liga Champions Eropa akhir bulan Ferbruari ini.