Serigala Ibukota Kembali Terjungkal | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Serigala Ibukota Kembali Terjungkal

AS Roma kembali gagal mendapatkan kemenangan dan bahkan mengalami kelakalahan pada pertandingan melawan Sampdoria. Harus menelan hasil kalah dengan skor 0-2 di kandang sendiri menjadikan kesempatan untuk mendapatkan gelar Scudetto sudah sirna karena selisih nilai angka dari pimpinan kelasemen sudah tidak bisa dikejar lagi dengan selisih 14 poin. Keadaan ini menjadikan para pendukung di ibukota seakan menangis karena dalam 10 pertandingan di Serie A, AS Roma sudah tidak bisa mendapatkan kemenangan dan bahkan untuk mencetak gol saja masih sulit.

Menjalani pertandingan di pekan ke 27, AS Roma harus menjamu Sampdoria di kandang Olimpico Roma. Menjalani pertandingan, tim Serigala tidak bisa mendapatkan permainan menusuk yang cukup baik agar bisa mendapatkan gol. Bermain dengan penguasaan bola yang cukup baik di babak pertama, penyesaian masih belum di dapatkan oleh para pemain depan dari I Lupi. Keadaan ini menjadikan AS Roma harus bekerja di babak kedua karena pada babak pertama ini tidak ada gol yang terjadi dengan permainan kedua tim. Di babak kedua, AS Roma mendapatkan permaina menyerang yang cukup baik dari Sampdoria. Serangan balik yang diberikan oleh Sampdoria ternyata berakhir dengan gol di dua kali kesempatan. Dua gol ini diberikan oleh  Lorenzo De Silvestri dan juga Luis Muriel.

“Pertandingan ini bergitu buruk bagi tim ini. Kami menjalani pertandingan yang sangat buruk di malam ini. Menguasai pertandingan, namun kami harus kalah dengan keadaan yang cukup buruk. Banyak dilakukan oleh para pemain pada permainan, namun penyelesaian masih sangat buruk. Sampdoria memberikan kami kesempatan untuk menyerang dan membiarkan tim ini mendapatkan penguasaan bola. Akan tetapi pertahanan yang baik dan serangan balik yang cepat menjadikan tim terlena pada pertahanan yang rapuh pada saat gol kedua terjadi. Untuk hasil pertandingan ini seakan Serigala Ibukota menjadi menangis dan saya menyesal dengan hasil ini”. Ungkap Rudy Gracia kepada Football.