Sevilla Raih Gelar Ke Empat Liga Eropa | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Sevilla Raih Gelar Ke Empat Liga Eropa

Pentingnya bagi tim La Liga Spanyol untuk mendapatkan gelar Liga Eropa setelah menumpaskan perlawanan dari Dnipro Dnipropetrovsk dengan hasil 3-2. Dengan kemenangan ini tim berjuluk Rojiblancos mendapatkan gelar ke empat mereka di ajang kedua Eropa ini. Bukan hanya kesan untuk gelar ke empat saja, namun Sevilla menjadi tim dalam sejarah Liga Eropa dengan berhasil meraih gelar dua kali secara beruntun selama dua kali. Kali pertama Sevilla berhasil di tahun 2006 dan 2017, selanjutnya Sevilla kembali mendapatkan hasil di 2014-2015. Gelar juara ini pun menjadikan Sevilla akan bermain di Liga Champions musim depan meski tidak berada di empat besar kelasemen La Liga Spanyol.

Bermain di Polandia tepatnya di Stadion Narodowy kedua tim finalis ini sangat berambisi besar. Dnipro yang menjadi tim pembuka gol pada pertandingan ini setelah Nikola Kalinic berhasil membobol jala lawannya pada menit ke tujuh. Dnipro yang memainkan permainan yang cerdas dengan bola panjang lansung berbuah dan Kalinic yang mendapatkan umpan manis membobol gawang sevilla dengan sundulan kepala. Gol ini punĀ  baru bisa direspon pada menit ke 28. Meski sebelumnya Sevilla sudah habis habisan menyerang pertahanan dari tim asal Ukraina ini. Grzegorz Krychowiak yang menjadi pencetak gol penyama pada laga babak pertama ini. Memanfaatkan kekacauan di depan gawang Dnipro, Grzegorz Krychowiak berhasil memasukan bola liar dari kakinya. Babak pertama belum berakhir, Carlos Bacca ternyata menjadi bintang pada pertandingan ini dengan berhasil membuat skor menjadi unggul. Sebagai penyerang yang cukup cerdas, Bacca berhasil lolos dari jebakan offside yang sudah diracik
oleh para pemain bertahan Dnipro. Hasilnya tanpa keasalahan Bacca berhasil memasukkan bola dan skor menjadi 2-1.

Gol Bacca ternyata bukan juga akhir dari babak pertama ini, namun pemain gelandang Dnipro yang menutup gol pada pertandingan kali ini. Gol yang sudah dilesatkan oleh Ruslan Rotan menjadikan kedudukan menjadi 2-2. Sepakan yang cukup bagus diberikan oleh Rotan untuk menjadikan kedudukan imbang setelah melakukan tendangan bebas. Menjalani babak kedua, ternyata tidak sama dengan laga di babak pertama. para pemain lebih memainkan permainan yang aman dan hasilnya hanya ada satu gol dan Bacca menjadi penentu dari pertandingan ini. Di menit ke 73, mencuri bola dari bek Dnipro menjadikan Bacca sukses membuat gol ketiga dari Sevilla dan pertandingan berakhir dengan hasil 3-2. Sevilla pun menjadi tim yang sudah kali kedua mendapatkan gelar Liga Eropa secara beruntun di dua musim terakhir ini.