Simpson : Sedikit Lagi Leicester, Pertahankan Kualitas | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Simpson : Sedikit Lagi Leicester, Pertahankan Kualitas

GEBYARBOLA – Bek asal Inggris Simpson merasa gembira atas prestasi yang Leicester peroleh musim ini dengan poinnya di klasemen. Hotspur yang gagal mencuri kemenangan melawan West Brom membuat Leicester semakin melaju ke depan untuk memperoleh Tropi Premier League.

Pelyang yang semakin terbuka lebar itu membuat kubu Leicester dapat memastikan mereka akan menjuarai Premier League. Posisi mereka yang sudah hampir mengumpulkan semua jumlah poin yang di butuhkan menjadikan mental Leicester semakin besar.

Menurut Bek Simpson jika Tropi Premier League sudah terasa dekat jauh ke tangan Leicester karena hanya 3 poin lagi bagi Leicester untuk keluar sebagai Pemenang musim ini. Perkiraan Leicester jika 1 sampai 2 pertandingan lagi yang di perlukan untuk mendapatkan 3 poin yang tersisa.

Mengoleksi 79 poin hingga pekan ini menghabiskan banyak kerja keras selama ini karena kubu Leicester sudah dari pertama kalinya melakukan permainan mereka dengan konsisten. Bagi Simpson timnya layak mendapatkan peringkat pertama di Premier League karena kerja keras selama ini dapat membuahkan hasil yang membanggakan.

Hotspur masih menjadi pesaing Leicester hingga saat ini tetapi total poin yang berbeda jauh itu tidak membuat kubu Leicester terlalu khawatir. Simpson melihat Hotspur akan kesulitan untuk melewati Leicester yang di prediksikan keluar sebagai Juara Premier League.

Simpson mengaku rekan-rekannya bermain cukup baik dan tim Leicester di puji beberapa kalangan atas prestasi pasukan Leicester. Bek Leicester itu sudah mulai bergabung di tahun 2014 dan musim ini Simpson sudah 2 musim bersama Leicester.

Simpson menjadi salah satu Bek yang juga memperjuangkan kemenangan Leicester selama 1 Musim belakangan ini. Bek yang berumur 29 tahun itu di beli Leicester dari QPR dengan harga tinggi usai pelatih Leicester tertarik dengan Simpson yang terlihat cukup menguasai bakatnya di posisi bek. Musim ini Leicester menjadi Klub yang membanggakan usai mampu mengalahkan klub besar Premier League. (rt)