Sinisa : Peringkat Klasemen, Tak Menjadi Pedoman Milan Kalah | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Sinisa : Peringkat Klasemen, Tak Menjadi Pedoman Milan Kalah

GEBYARBOLA – Pertandingan Milan melawan Inter Pekan ini akhirnya menunjukkan jika Inter yang berdiri jauh lebih baik di klasemen sementara tidak menjadi jaminan dapat mengalahkan tuan rumah Milan. Walaupun terpaku cukup jauh dari status di klasemen pekan ini tetapi Milan dapat memperjuangkan kemenangan mereka saat bertanding di kandang sendiri.

Cukup puas dengan skor kemenangan saat Inter di kalahkan, yang akhirnya skor 3-0 menjadi akhir skor penutup pertandingan tersebut. Belakangan ini Inter tampil Cemerlang di awal Musim 2016 sehingga peringkat mereka hingga di pekan 22 sudah berdiri ke posisi ke 4. Milan akhirnya dapat menutup catatan kemenangan mereka di pekan ini setelah laga sebelumnya mengalami kekalahan.

Pekan ini Milan dapat memperbaiki status mereka yang belakangan ini sulit mendapat kemenangan, dengan laga yang cukup baik ini akan membuat Skuat Milan lebih semangat lagi menjalankan pertandingan di pekan depan Ucap Sinisa yang di kabarkan Rossoneri. Gianluigi Menjadi Kiper terbaik pekan ini setelah berhasil menahan tendangan pinalti dari Icardi di menit 71.

Babak kedua pihak klub tamu Inter mendapatkan kesempatan tendangan pinalti, tetapi gagal menembus gawang Milan setelah Kiper Gianluigi dapat mengagalkan tendangan dari Penyerang Inter tersebut. Serangan Pemain Milan ke gawang Inter pun jauh lebih banyak dengan 5 kali serangan ke gawang tim tamu, sedangkan Inter hanya melakukan serangan ke gawang Milan sebanyak 3 kali.

Dari jumlah serangan yang tepat sasaran tersebut sudah dapat di nilai jika peforma Milan pekan ini memang dalam kondisi yang stabil. Mancini mengakui keunggulan dari pemain Milan yang memiliki banyak kesempatan dalam melakukan serangan mereka ke gawang Inter, walaupun kedua tim memiliki penguasaan bola yang sama di laga tersebut.

Alex, Bacca dan Niang menjadi ketiga Pemain yang menciptakan gol dengan hasil yang memuaskan Menurut Sinisa, sebab Ketiga Pemain itu membuat semua kalangan melihat jika posisi Milan di Klasemen sementara akan menunjukkan peningkatan dalam waktu dekat. Setidaknya Milan butuh beberapa pekan lagi untuk membuat peringkat mereka di Klasemen dapat mencapai hasil yang lebih bagus. (rt)