Spurs Menang Secara Beruntung | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Spurs Menang Secara Beruntung

www.gebyarbola.info – Spurs Menang Secara Beruntung, Dalam laga yang mempertemukan klub papan tengah liga Ingrris yakni Tottenham Hotspur berhadapan dengan tim Si Kucing Hitam Sunderland pada laga lanjutan Primer Inggris, Spurs berhasil memenangkan pertandingan dengan skor yang sangat tipis yakni 1-0. Menurut salah satu pemain jangkar nya yaitu Jan Vertonghen menyatakan kemenangan tim nya merupakan moment yang sangat beruntung. Meskipun Spurs lebih bermain agresif dalam membangun serangan akan tetapi tim Sunderland juga terlihat berusaha membalas dengan serang cepat melalui pemain depan nya, terbukti dari beberapa serangan balasan yang dibuat oleh Jermain Defoe sempat membahayakan gawang Spurs.

Kemenangan atas tim Sunderland sangatlah tergantung oleh dewi fortuna, Spurs terlihat bermain sangat gigih demi memenangkan laga ini. Dalam laga 45 menit pertama kedua tim tercatat belum mampu mencetak gol, memasuki babak kedua dimana pertandingan sudah berjalan 83 menit akhirnya Spurs berhasil mencetak gol satu satu nya melalui sebuah sepakan Ryan Masaon.

Menurut statistik dalam laga tersebut terlihat masing masing tim bermain cukup hati hati dan berusaha menunggu moment yang tepat untuk melakukan serangan balasan, Spurs berhasil menguasai jalannya pertandingan hingga 56 persen dimana dalam laga itu mereka telah membuat 15 kali tembakan ke gawang dan cuma hanya 4 kali yang mampu mengenai sasaran. tim Sunderland juga tidak mau kalah, mereka suskses melakukan 12 tendangan akan tetapi hanya terdapat 2 sepakan yang mengenai sasaran.

Sejatinya Sunderland lah yang patut menang dalam lagi tersebut dimana mereka sempat memiliki peluang emas pada babak pertama, namun sayang Defoe tetap tidak berhasil merubah peluang tersebut menjadi gol.

Jan Vertonghen pun mengaku sempat frustasi dalam menjaga pergerakan Defoe, akan tetapi tim berjuluk The Lilywhites ini sepertinya sedang dalam beruntung. Mereka akhirnya sukses membawa 3 angka dalam laga itu.