Sturridge Ingin Namanya Tercatat Sebagai Rekor Baru di Liverpool | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Sturridge Ingin Namanya Tercatat Sebagai Rekor Baru di Liverpool

GEBYARBOLA – Nama Sturridge sudah cukup lama menjadi bagian Liverpool selama 3 Musim belakangan ini setelah pindah dari Chelsea. Awal masuknya Sturridge ke Liverpool memiliki performa yang cukup hebat tetapi sempat mengalami penampilan buruk ketika di pertengahan kariernya.

Penampilan Sturridge di musim lalu mengalami penurunan dimana Liverpool sempat tertinggal hingga ke posisi yang cukup bawah di klasemen. The Reds mulai terlihat meningkat di beberapa laganya dengan memperoleh 54 poinnya di klasemen.

Sturridge menjadi Striker terbaik selama beberapa musim di Liverpool karena dalam penampilannya sudah ada sekitar lebih dari 50 gol yang berhasil dibuatnya selama berkarier di The Reds. Striker yang lahir di Birmingham tersebut ingin membuat rekor baru di timnya dengan mencetak lebih dari 100 gol di musim ini.

Tekad Sturridge yang cukup besar itu masih belum terwujud karena dari segi performa The Reds belum ada penampilan yang meningkat cukup pesat. Impian Striker Liverpool itu ingin segera mencetak 100 gol dimana jika targetnya tersebut dapat tercapai, maka Dia dapat membuat rekor baru sebagai Striker pencetak gol terbanyak di The Reds.

Sturridge mulai menjadi pemain pencetak gol ketika menjamu Everton di penampilan sebelumnya dan menghasilakn 3 gol di Anfield. Rasa belum puas dari diri Sturridge masih begitu besar walaupun usai meninggalkan Chelsea, ada 50 gol yang di sumbangkan Sturridge untuk Liverpool sejak kedatangannya ke Anfield.

Prestasi yang di miliki Striker asal Inggris itu di Liverpool belum membuatnya menjadi Striker terbaik sehingga keinginan besar untuk memperoleh rekor 100 gol itu menjadi impiannya. Tiap pertandingan Sturridge berusaha untuk mencetak gol sebanyak mungkin dengan berbagai kerja kerasnya di atas lapangan.

Klopp merasa bangga telah melatih Sturridge yang memiliki impian besar karena jika saja Striker 26 tahun itu bisa mencetak 100 gol di Liverpool, maka setidaknya dalam setiap pertandingan Sturridge dapat menyumbangkan 1 sampai 2 gol untuk timnya. (rt)