Swansea Siap Tampil Bagus Awal Musim | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Swansea Siap Tampil Bagus Awal Musim

Tim papan papan tengah Swansea City akan menjadi lawan Chelsea di pembukaan Liga Inggris musim 2015-2016 pekan ini, hasil bagus pun menjadi tujuan The Swans. Pertandingan yang akan terjadi pada akhir pekan ini ( 08 Agustus 2015 ) dengan Chelsea yang akan menjamu Swansea City di Stamford Brige. Namun tidak akan mudah jika tim asuhan Gary Monk ini untuk bisa mengatasi The Blues di kandangnya sendiri. Apalagi tim ini merupakan jawara dari Liga Inggris musim 2014-2015.

Keinginan Swansea City yang ingin mendapatkan kemenangan di kota London ini dikarenakan keberhasilan yang sudah didapatkan pada musim lalu di kota Manchester. Kala itu United berhasil dikalahkan dengan hasikl 1-2. Dua gol diberikan oleh pemain Swansea Ki Sung-yueng dan Gylfi Sigurdsson. Dengan nilai positif itu Gary Monk ingin kembali memberikan hasil yang sama di awal musim ini dengan kemenangan atas tim kandidat jawara Chelsea.

“Swansea memang buka tim yang bisa disamakan dengan Chelsea atau tim kandidat juara lainnya. Namun Swansea akan bisa mengalahkan tim kandidat juara. Sama seperti pada musin sebelumnya, kami datang ke Manchester dengan perkiaraan kekalahan tetapi tim ini begitu mengagetkan dengan berhasil mendapatkan kemenangan dari tim United yang memiliki pemain yang bisa dikatakan lebih baik dari Swansea. Meski tidak akan mudah jika ingin mengalahkan Chelsea, tetapi usaha akan menjadikan kami bisa mendapatkan hasil yang labih baik dan saya meyakini tim ini tidak akan mudah menyerah”. Ungkap Gary Monk kepada Sky Sport.

Sejauh ini, Swansea yang menjalani laga di Stamford Brige sulit untuk bisa mendapatkan kemenangan dan bahkan tidak pernah mendapatkan hasil imbang. Kutukan ini pun ingin dipecahkan oleh Swansea City. Setidaknya untuk bisa mendapatkan hasil imbang dengan memanfaatkan kekalahan yang didapatkan oleh Si Biru atas Arsenal di ajang Community Shield.