Tevez Sudah Tak Sabar Lagi Pesta Scudetto | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Tevez Sudah Tak Sabar Lagi Pesta Scudetto

Juventus sedang berada di atas angin untuk bisa kembali mendapatkan gelar Scudetto pada musim ini. Peluang besar ini pun ingin disegera mungkin dimaksimalkan oleh Carlos Tevez untuk mendapatkan gelar juara pada sebelum akhir musim. Untuk itu kemenangan pun menjadi target sang penyerang untuk bisa secepat mungkin mendapatkan gelar juara. Dengan hasil menang maka selisih dengan sang pesaing AS Roma akan semakin berjarak dan hal itu akan sangat membantu percepatan titel gelar juara Liga Italia Serie A di musim ini dan menjadi gelar ke empat musim ini secara beruntun.

Dalam menjalani musim ini di Liga Serie A Italia, perubahan terjadi didalam klub Juventus. Dengan pergantian kepelatihan yang ada, Antonio Conte digantikan oleh Massimmiliano Allegri. Pergantian ini tidak berubahan hasil bagus yang didapatkan oleh Juve pada musim ini. Kokoh di peringkat atas kelasemen menjadi hasil yang sudah didapatkan oleh Bianconeri dan bahkan jarak sembilan poin menjadi modal untuk bisa segera meresmikan diri menjadi pemegang gelar juara. Kehebatan Juventus ini pun ingin bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pemain asa Argentina Carlos Tevez untuk segera mungkin mendapatkan gelar dan bisa fokus ke jalan di Liga Champions Eropa .

“Kami menjalani musim ini dengan sangat baik seperti musim musim sebelumnya. Musim ini sudah ada sembilan poin menjadi modal kami segera menjadi juara di Liga Serie A untuk kali ke empat secara beruntun. Dengan kinerja bagus yang sudah kami jalani musim ini maka saya sangat yakin gelar bisa kami kunci sebelum akhir musim terjadi dan itu yang saya kejar pada saat ini. Demi bisa mendapatkan kelegaan di ajang yang lain maka kami harus bisa berusaha lebih keras lagi untuk bisa mendapatkan hasil maksimal di laga melawan Sassuolo”. Unkap Tevez kepada media BBC.