The Citizen Tidak Menjadi Harapan Utama Valdes | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

The Citizen Tidak Menjadi Harapan Utama Valdes

GEBYARBOLA – Valdes yang mendapatkan kontrak barunya di Standard Liege mengakui tidak tertarik untuk ke City, sebab Dia lebih memilih untuk masuk ke daftar pemain Sporting Lisbon di Musim depan nantinya. Kontrak Valdes bersama Liege hanya akan bertahan selama 1 Musim dan kemudian dirinya akan kembali lagi ke United di Musim panas nanti.

Kembali ke United membuat Valdes merasa tidak nyaman karena Dia jauh lebih memilih hengkang di bandingkan harus menjadi Kiper MU tersebut di Musim depan. Baginya tidak ada masa depan yang bersinar di United sehingga Dia memutuskan untuk hengkang dari United di Musim depan dan memilih Klub Lisbon sebagai klub barunya, walaupun Nama Lisbon jauh lebih buruk di bandingkan MU yang lebih baik di mata beberapa kalangan.

United memiliki Nama yang jauh lebih baik di Premier League di bandingkan Lisbon karena kurang mendapatkan sorotan di klub Inggris. Lisbon klub yang kurang banyak di kenal banyak kalangan karena Klub tersebut tidak memiliki banyak pemain terbaik di dalam skuatnya. Walaupun Lisbon bukan klub yang tergolong besar tetapi Valdes lebih berpihak untuk bergabung ke klub tersebut.

Valdes jauh lebih tertarik untuk menjadi Kiper Lisbon Musim depan walaupun dirinya di jamin tidak akan mendapatkan gaji besar di klub itu. Kesempatan Valdes untuk memiliki gaji yang lebih besar bersama City, tidak membuatnya sama sekali tertarik karena Valdes sudah lama ingin menjauhi Klub Inggris.

Valdes memberikan keputusan untuk hengkang di musim depan walaupun tekadnya tersebut belum mendapatkan izin dari pihak United, karena Musim ini MC di kabarkan ingin mendapatkan kontrak mantan Kiper Barca itu tetapi Valdes membantahnya sebab Dia sudah lama memikirkan untuk bergabung di klub Inggris lagi.

Valdes menolak untuk bertanding di Premier League lagi musim depan karena ketika bertanding untuk MU, peforma dari United dalam kondisi yang buruk sehingga Kiper 34 tahun itu merasa kariernya harus segera di hentikan musim depan. (rt)