The Saint Masih Impikan Liga Champions | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

The Saint Masih Impikan Liga Champions

Sudah terlempar dari zona Liga Champions, Southampton masih ingin kembali ke posisi yang pernah didapatkan di empat besar klasemen. Menilai kesempatan yang masih bisa dimiliki oleh tim berjuluk The Saint ini, pelatih Ronald Koeman belum mengangkat bendera putih untuk bisa berakhir di peringkat ke empat klasemen. Koeman pun ingin para pemainnya terus bermain dengan baik di sisa pertandingan hingga akhir musim ini. Apalagi Soton saat ini sudah tidak memiliki beban untuk menjalani pertandingan di ajang yang lain selain Liga Utama Inggris hingga akhir musim.

Southampton pada saat ini masih memiliki kinerja yang cukup baik dengan berada di peringkat ke enam klasemen sementara Liga Utama Inggris. Memiliki nilai angka 53 angka , Soton harus berpacu dengan Manchester United yang ada di peringkat ke empat dengan nilai 59 angka. Selisih nilai enam angka ini terlebih dahulu harus melangkahi Liverpool yang ada di peringkat ke lima dengan selisih satu angka. Kesempatan pun akan terjadi pada musim ini dengan pertandingan antara Arsenal melawan Liverpool. Kedua tim ini akan sangat menguntungkan Southampton dan Manchester United jika kemenangan bisa didapatkan oleh kedua tim ini. Namun Harapan dari ROnald Koeman adalah kekalahan dari United dan kemenangan dari Arsenal. Jika hasil ini terjadi maka Soton akan berada di posisi ke lima dengan selisih tiga angka dari United.

“Kesempatan ada pada musim ini dengan pertandingan para tim persaing. Kami memiliki beberapa kesempatan dan itu harus kami manfaatkan. Menangnya Arsenal dan kalahnya United akan menjadikan kami sangat untung. Akan tetapi kami hrus terus berusaha keras untuk memenangkan pertandingan melawan Everton di Godison Park sebelum mengharapkan keadaan yang menguntungkan ini. Selama masih ada harapan maka tim ini akan terus berusaha keras untuk bisa mendapatkan kemenangan dan menjadikan tim ini bisa merasakan ajang Liga Champions di musim depan”. Ungkap Koeman kepada BBC.