The Saints Masih Berada Diperingkat Empat Besar | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

The Saints Masih Berada Diperingkat Empat Besar

Southampton masih sukses pada tengah musim ini mempertahankan posisi di empat besar kelasemen sementara Liga Utama Inggris musim ini. Kemenangan atas tuan rumah Newcastle United menjadikan tim berjuluk The Saints ini berhasil tetap berada di peringkat ke tiga dengan berada di atas Manchester United yang menempati peringkat ke empat. Tim asuhan Ronald Koeman ini berhasil menang dengan hasil 1-2 dengan dua gol sumbangsih dari Eljero Elia di babak pertama dan babak kedua. Newcastle United sempat menyamakan kedudukan oleh Yoan Gouffran meski hasilnya tetap menjadikan The Magpies harus kalah paDa laga ini.

Menjalani laga di Liga Utama Inggris pekan ke 22, Southampton harus bertamu ke St James’ Park untuk meladeni kinerja dari para pemain Newcastle United yang sudah kehilangan pelatih Alan Pardew. Sebagai tim tamu, Soton bermain dengan baik setelah kemenangan didapatkan pada laga tandang melawan Manchester United di pekan lalu. Sedangkan tim tuan Rumah Newcastle bermodalkan kekalahan pada laga tandang mereka ke London meladeni Chelsea. Alhasil Newcastle harus kebobolan pada menit ke 14 setelah pemain baru Eljero Elia yang didatangkan pada awal januari ini dari Werder Bremen dengan status pinjaman berhasil membuktikan diri membobol jala Tim Krul. Gol ini pun menjadikan permainan semakin panas dan hasilnya Newcastle yang beberapa kali mencuri peluang berhasil mendapatkan gol dari pemain Yoan Gouffran pada menit ke 29. Babak pertama pun berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Perjalanan di babak kedua, Newcastle United semakin menjadi bulan bulanan Soton setelah permainan dari taktik pelatih Ronald Koeman berhasil mengobrk abrik pertahanan dari tim tuan rumah. Akhirnya gol pun terjadi pada menit ke 52 dan gol ini kembali di berikan oleh Elia. Menjadi pemain yang di pinjamkan oleh klubnya Bremen, Elia ingin menjadi bagian dari Southamton dengan pembuktian golnya ini. Tidak ada gol yang kembali terjadi dan akhirnya kemenangan menjadi milik The Saints.