Tiga Kekalahan, United Harap Segera Bangkit | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Tiga Kekalahan, United Harap Segera Bangkit

Menjalani tiga pertandingan terakhir, Manchester United harus menelan kekalahan secara beruntun dan hasil ini diharapkan akan segera di perbaiki demi posisi empat besar di akhir musim. Harapan ini diberikan pemain dari tim yang sudah mengalahkan United West Bromwich Albion Darren Fletcher. Sebagai mantan pemain yang membela WBA pada pertandingan di Old Trafod, Fletcher ingin mantan timnya itu bisa segera bangkit untuk bisa mendapatkan kemenangan penting dalam sisa pertandingan terakhir hingga akhir musim dan bisa mempertahankan posisi empat besar.

Dalam menjalani tiga pertandingan terakhir, Manchester United harus mengalami kekalahan yang cukup buruk. Chelsea, Everton dan juga West Bromwich Albion menjadi tim yang sudah menghilangkan poin dari United setelah sebelumnya mendapatkan kemenangan penting secara beruntun. Penurunan pun langsung didapatkan United setelah itu. Keadaan ini menjadikan United harus bekerja keras di tiga laga sisa dengan posisi Liverpool yang semakin mengancam dengan sisa empat poin saja. Jika tidak bisa kembali mendapatkan kemenangan di dua laga terakhir, maka Manchester United akan hanya puas dengan bisa bermain di Liga Eropa saja. Untuk itu dukungan datang dari mantan pemain yang cukup lama mengabdi untuk Setan Merah Derren Fletcher.

“Saya merasa kekalahan United di tiga laga harus segera di perbaiki dan ini akan menjadikan United bisa aman berada di peringkat ke empat kelasemen. Posisi empat besar sangatlah penting bagi United yang sedang ingin kembali berada di kancah tertinggi. Jika dengan kinerja ini maka United masih bisa memiliki harapan besar untuk bisa kembali menjadi jawara. Saya pun yakin tim ini memiliki harapan yang sangat besar dan bahkan saya menilai mereka akan menjadi tim yang bisa kembali merebut gelar juara di musim depan”. Ungkap Fletcher kepada BBC Sport.