Tim Manajemen Milan Berencana Menghapus Mihajlovic dari Kekuasaannya | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Tim Manajemen Milan Berencana Menghapus Mihajlovic dari Kekuasaannya

GEBYARBOLA – Kabarnya Manager Milan Mihajlovic akan mendapatkan masalah mengenai statusnya di Klub Serie A tersebut. Nama Mihajlovic kembali di bicarakan oleh beberapa kalangan termasuk pihak tim Manajemen dari kubu Milan yang sebelumnya sempat berencana memecat Pelatih Mihajlovic dari jabatannya.

Pemain Milan yang mendengar kabar mengenai kekuasaan Mihajlovic yang terancam memutuskan untuk memberi dukungan ke Pelatih mereka dimana Mihajlovic di anggap pelatih terbaik bagi semua pemain. Pelatih Serbia itu terancam gagal melanjutkan kariernya di Milan karena beberapa faktor dimana Milan masih belum menempati urutan 3 besar di klasemen Serie A.

Dana dalam jumlah besar telah di keluarkan Milan demi mencari pemain yang berkualitas, tetapi setelah mendatangkan 3 pemain yang di bandol dengan harga besar dimana Milan tetap tidak menunjukkan perubahan di posisi klasemen Serie A. Pihak Manajemen Milan ingin menggantikan Mihajlovic karena target musim ini dimana mereka menginginkan gelar Liga Champions.

Mihajlovic di anggap gagal musim ini dengan keadaan dimana peringkat klasemen masih berada di urutan ke 6 sementara. Milan sudah tertinggal jauh dari rivalnya Roma dimana pasukan Luciano di urutan ke 3 klasemen. Jarak Roma dengan Milan cukup berbeda jauh dengan posisi perbedaan 11 poin klasemen Serie A.

Pihak tim Milan kabarnya menyebutkan Nama Eusebio Manager dari Sassuolo yang akan melanjutkan kariernya di Milan. Disebut sebagai pengganti Mihajlovic tidak membuat Eusebio percaya diri karena Manager Sassuolo belum yakin akan menerima tawaran tersebut jika Sassuolo berani perpanjang kontraknya.

Antonelli menyampaikan jika Mihajlovic akan tetap di Milan karena dukungan penuh para pemain selalu di berikan ke Manager mereka tersebut. Pelatih Serbia itu kabarnya akan mendapatkan pertolongan dari semua pemain Milan walaupun keputusan tim manajemen ingin menghapusnya dari daftar Manager di Milan.

Antonelli menyadari pihak tim menginginkan perubahan yang cepat di klub mereka tetapi semua butuh proses dan waktu untuk dapat merebut gelar juara di musim ini. (rt)