Ukraina Menang 2-0 Atas Slovenia | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Ukraina Menang 2-0 Atas Slovenia

www.gebyarbola.info – Ukraina Menang 2-0 Atas Slovenia. Laga lanjutan kualifikasi piala eropa 2016 yang mempertemukan tim Ukraina dengan tim Slovenia berhasil dimenangkan oleh tim Ukraina dengan skor 2 gol tanpa balas.

Laga yang berlangsung di Arena Lviv Slovenia tersebut, Ukraina bermain cukup dominan atas tamunya Slovenia. Bermain dengan dukungan publik sendiri membuat Ukraina langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal laga berlangsung, terbukti dari sekian banyak peluang yang tercipta namun kiper tim tamu sepertinya tampil sangat luar biasa sehingga mereka hanya mampu membobol 2 gol dalam gawang nya.

Tim tuan rumah berhasil menyarangkan gol pertamanya berkat kaki Andry Yarmolenko di menit ke 23, dimulai dari peluang mendapatkan bola lambung pemain tersebut dengan tenang mengecoh dua pemain lawan sebelum akhirnya menyarankan bola ke gawang yang dikawal oleh Handanovic.

Hanya berselang 4 menit setelah gol pertama, Llicic salah satu pemain Slovenia membuang peluang emas yang sebenarnya bisa menyamakan kedudukan hal ini terbukti dari sepakan nya yang masih melambung jauh meskipun ia tidak terkawal.

Kesempatan kembali pada tim tuan rumah dimana Rybalka mendapatkan peluang bagus namun bola hasil tendangan nya masih mampu ditepis oleh kiper Handanovic. Dalam laga tersebut sejatinya kiper Slovenia berhasil tampil sangat bagus dalam mengawal gawang tim nya, berkali kali pemain tersebut terlihat harus jatuh bangun demi mengawal gawang nya. Sebelum laga berakhir tim tuan rumah sebenar nya mampu memperjauh keunggulan namun kesemapatan yang didapat tidak berhasil di tuntaskan dengan maksimal, bola hasil sepakan salah satu pemain Ukraina tersebut kembali mampu digagalkan oleh kiper lawan. Atas kemenangan ini langah Ukraina akan lebih mudah dalam menghadapi putaran kedua nanti yang akan berlangsung di markas Slovenia.