United akhirnya Menang Setelah Kalah Tiga Laga | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

United akhirnya Menang Setelah Kalah Tiga Laga

Manchester United akhirnya mendapatkan hasil kemenangan setelah harus kalah dalam tiga laga terakhir. Kemenangan ini didapatkan oleh Setan Merah setelah mengalahkan Crystal Palace dengan hasil 1-2. Untuk hasil ini pula United menambah torehan tiga angka untuk menjauh dari kejaran Liverpool dan kini selisih nilai keduanya menjadi tujuh angka. Dua gol yang sudah didapatkan oleh Juan Mata dan juga Marouane Fellaini yang menjadikan kemenangan berarti bagi tim untuk laga di akhir musim ini. United pun berada di peringkat ke empat dengan nilai 68 angka dan Liverpool yang belum bermain melawan Chelsea masih harus mengejar dengan selish nilai tujuh angka.

Wayne Rooney dkk harus bertandang ke markas Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace. Pertandingan yang tidak mudah bagi United dengan perlawanan yang cukup baik dari Palace untuk menjatuhkan United. Dengan kinerja bagus dari tim tamu, United berhasil mendapatkan gol di menit ke 19 setelah aksi saling serang ditunjukkan kedua tim. Juan Mata menjadi pemain yang sudah membawa United Unggul satu gol. Mata yang mendapatkan kesempatan untuk menendang tendangan 12 pas setelah kesalahan dilakukan oleh pemain bertahan tim tuan rumah. Dengan gol ini pertandingan babak pertama pun tidak kembali mendapatkan gol dan berakhir dengan hasil keunggulan satu gol bagi United.

Babak kedua pun di mulai dengan keinginan Crystal Palace untuk bisa mendapatkan gol penyama. Hasilnya pun terlihat pada perjalanan 12 menit babak kedua. Jason Puncheon menjadi pemain yang berhasil mendapatkan gol dari sepakan tendangan bebas. Gol ini menjadikan kedua tim kembali sengit untuk mendapatkan kemenangan. Permainan saling serang kembali didapatkan dan hasilnya United kembali mendapatkan kemenangan setelah Fellaini berhasil mendapatkan gol kemenangan dan menjadikan United unggul 1-2. Gol dari pemain Belgia ini pun menjadikan gol terakhir di pertandingan ini dan tidak ada gol kembali terjadi pada pertandingan ini.