United Kini Dipusingkan Dengan Cedera Yang Melanda Tim nya | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

United Kini Dipusingkan Dengan Cedera Yang Melanda Tim nya

www.gebyarbola.info – United Kini Dipusingkan Dengan Cedera Yang Melanda Tim nya. Manajer Setan Merah Louis Van Gaal kini merasa dipusingkan atas rentetan cedera yang dialami oleh para pemain nya, ini menjadi lebih rumit ketika mereka yang sedang mengalami cedera ialah para pemain bertahan nya yakni Chris Smalling dan Matteo Darmian yang divonis tidak bisa diturunkan dalam laga pekan ini. Kini pemain bertahan United pun semakin menipis dan Van Gaal harus memutar otak untuk menurunkan siapa saja yang bisa menggantikan peran kedua pemain tersebut.

Pada saat United berhadapan dengan Wolfsburg beberapa waktu lalu Smalling dan Darmian terlihat mengalami cedera yang serius, bukan hanya itu saja United dengan tidak beruntung juga harus tersingkir dari persaingan champions eropa.

Smalling yang divonis mengalami cedera dengan otot pahanya dipastikan tidak akan diturunkan kala Setan Merah bertandang ke markas Bournemouth pekan ini, semantara di pihak Darmian divonis tengah mengalami cedera pada otot hamstring nya.

Sejauh ini United telah kehilangan beberapa pemain andalan nya sebut saja Shaw, Jones, Roja dan Valencia yang mana sebelumnya sudah diistirahatkan akibat cedera. Dengan begitu Smalling dan Darmian kini menambah daftar cedera pemain yang terdapat dalam kubu Setan Merah.

Tanpa hadirnya kedua pemain tersebut Van Gaal sepertinya akan menurunkan satu satunya opsi dimana Cameron Borthwick-Jackson yang akan dipercaya untuk mengisi posisi yang kosong, sementara itu pada posisi sebelah kanan Ashley Young akan dipasang sebagai pemain bertahan akhir pekan ini.

United kini benar benar dalam kondisi yang kurang menguntungkan dimana selain kehilangan beberapa pemain bertahannya akibat cedera kini mereka harus kembali bermain tanpa salah satu gelandang terbaiknya yakni Bastian Schweinsteiger yang dilarang tampil akibat akumulasi kartu.