Valencia Sukses Bersaing Dengan Sevilla Di 4 Besar La Liga | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Valencia Sukses Bersaing Dengan Sevilla Di 4 Besar La Liga

Berduel dengan Sevilla di posisi empat kelasemen berhasil di menangkan oleh Valencia dengan hasil 3-1. Kemenangan ini pun menjadikan tim Kelelawar mendapatkan posisi kelasemen di tingkat ke empat dengan nilai 41 angka dan sementara Sevilla berada di peringkat ke lima dengan nilai 39 angka. Hasil ini juga bisa memberikan peluang untuk tim berjuluk Los Che ini jika ingin mengejar Atletico Madrid yang ada di peringkat ketiga dengan nilai 44 angka. Berselisih tiga angka saja akan memungkinkan Valencia lebih mengamankan posisi langsung Lolos ke Liga Champions Eropa.

Tiga kemenangan Valencia atas Sevilla di berikan oleh Daniel Parejo dengan dua gol dan sementara satu gol lagi diberikan oleh Javi Fuego. Sementara gol balasan dari Sevilla di berikan oleh Carlos Bacca. Pertandingan sengit sempat terjadi pada laga ini karena wasit memberikan sebanyak tiga tendangan 12 pas dan 11 kartu kuning untuk kedua tim. Meski tidak mengeluarkan kartu merah, kartu kuning ini terbilang cukup banyak untuk sebuah pertandingan.

Berlangsungnya pertandingan di Mestalla ternyata cukup seru untuk menjadi perhatian para pendukung tim tuan rumah. Bermain belum sampai menit ke 20, Valencia sudah berhasil mendapatkan gol melalui titik putih. Parejo yang menjadi algojo berhasil dengan baik melesatkan gol ke gawang Sevilla yang di jaga oleh Beto. Selanjutnya gol kembali terjadi pada menit ke 32 kembali dari aksi Parejo yang mengembangkan bola tanpa di hadang oleh Beto. Namun gol sempat di kejar oleh Bacca yang mengambil tendangan pinalti. Upaya kembali terjadi bagi Sevilla sebelum jelang jeda pertandingan babak pertama. Bacca yang dipilih kembali menjadi algojo ternyata tidak berhasil melaksanakan tugasnya dan keunggulan Valencia bertahan di babak pertama. Di laga babak kedua tidak ada banyak gol yang terjadi. Hanya satu gol tambahan yang diberikan oleh Javi Fuego dan hingga akhir pertandingan Sevilla tidak mampu mengejar.