Van Gaal : Romero Belum Begitu Memuaskan | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Van Gaal : Romero Belum Begitu Memuaskan

www.gebyarbola.info – Van Gaal : Romero Belum Begitu Memuaskan, Sejak didatangkan ke markas Setan Merah dengan status free transfer sebenarnya Romero tidak diikutkan dalam tur pramusim MU musim ini, akan tetapi ini tidak membuat sang pelatih tidak memasukann pemain tersebut dalam pemain utama. Penampilan kiper asal Argentina itu terbilang bagus, akan tetapi apa yang sudah ia tunjukan untuk timnya tersebut masih juga belum bisa meyakinkan pelatihnya Luis Van Gaal.

Sejak rumor kepindahan kiper utama MU David De Gea, pelatih Luis Van Gaal pun langsung menurunkan penjaga gawang yang baru didatangkan tersebut, ini dilakukan agar De Gea bisa mempertimbangkan keputusannya untuk hengkang dari Manchester United.

Statistik menyebutkan bahwa kiper baru ini sudah turun mengawali gawang Setan Merah untuk kelima kalinya dalam segala kompetisi, ia diturunkan ditiga laga Liga Primer dan sisanya dikompetisi Eropa. Inilah alasan kenapa ia terbilang tampil begitu hebat, kiper Romero tersebut tercatat hanya kemasukan satu kali saat penampilannya melawan Club Brugge pada lawatan pertaman, itupun disebabkan murni karena salah satu rekan setimnya Michael Carrick melakukan gol blunder dimana laga tersebut harus berakhir dengan skor 3-1.

Ini menandakan bahwa belum ada rival yang sanggup menjebol gawang MU dibawah penjagaan Romero. Dan sang pelatih pun sepertinya akan kembali menurukan kiper berusia 28 tahun tersebut saat bertandang ke markas Swansea City pekan esok.

Meskipun penampilan Romero sangat memukau akan tetapi hal tersebut belum bisa membuat sang pelatih yakin, Van Gaal menilai ketangguhan Romero dibawah mistar bukan semata mata atas kesigapannya melainkan penampilan apik duet lini tengah Setan Merah yakni, Michael Carrick dan Morgan Scheiderlin yang begitu menonjol, ucap Van Gaal.