Vermaelen Ingin Merasa Ketatnya Persaingan di Premier League Kembali | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Vermaelen Ingin Merasa Ketatnya Persaingan di Premier League Kembali

GEBYARBOLA – Bek Tengah Barca Vermaelen sudah jarang turun ke lapangan ketika kontraknya masuk ke daftar pemain Barca sejak tahun 2014. Vermaelen jarang tampil karena pihak Manager Barca belum memberikan Bek tengah itu kesempatan untuk tampil lebih banyak bersama Skuat Barca.

Dari musim ke musim Vermaelen selalu duduk di bangku candangan dan ketika bertanding pun Bek yang sering disebut Thomas itu tidak bertanding untuk waktu yang lama. Bek asal Belgia itu ingin meninggalkan La Liga dan kembali ke Premier League lagi demi mendapatkan masa depan di dunia sepak bola yang lebih baik.

Jarang bertanding membuat karier Vermaelen tidak berkembang karena masa depannya tergantung dari penampilannya di atas lapangan. Tidak pernah tampil banyak di atas lapangan membuat Vermaelen kehilangan daya tarik sebagai bek tengah.

Vermaelen sebelumnya meninggalkan Arsenal karena berharap dapat menjadi Bek tengah yang kuat di Barca usai kontraknya di resmikan berpindah ke kubu Barca. Jauh dari harapan Bek tengah Belgia itu karena segalanya berubah ketika hengkang dari The Gunners.

Vermaelen menjadi jarang tampil usai tidak menjadi bagian dari skuat Arsenal lagi dan ketika bergabung ke Barca penampilannya tidak pernah sekali pun mendapatkan pujian. Sebelumnya bek tengah 30 tahun itu selalu menjadi bek tengah jempolan pelatih Wenger dimana Vermaelen selalu di banggakan ketika Dia turun ke lapangan.

Vermaelen selalu masuk ke skuat inti Arsenal karena bek tengah itu menjadi bek yang paling berpengaruh sepanjang kompetisi The Gunners. Bek 30 tahun itu bertanding di La Liga tidak lebih dari 2 pertandingan selama kompetisi di musim ini.

Kondisi Vermaelen yang sering mengalami cedera menjadi penyebab utama Manager Barca tidak menurunkannya. Barca tidak ingin mendapatkan resiko yang buruk bagi penampilan skuatnya jika terlalu memaksakan bek tengah itu turun ke lapangan. Beberapa kali Vermaelen sudah masuk ke ruang perawatan di musim ini akibat cederanya tersebut. (rt)