Vicente Calderon Menyisakan Kenangan Pahit Bagi Madrid | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Vicente Calderon Menyisakan Kenangan Pahit Bagi Madrid

www.gebyarbola.info – Vicente Calderon Menyisakan Kenangan Pahit Bagi Real Madrid. Bertandang ke markas kebesaran Athletico, Vicente Calderon beberapa waktu lalu menyisakan pil pahit bagi El Real Madrid. Datang dengan misi membawa poin penuh justru menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid dan sekaligus menjadikan nya sebagai kekalahan terburuk dalam lalu.

Ini merupakan pertemuan ke 6 kedua tim dalam musim ini. Athletico tercatat lebih unggul atas El Real dengan 3 kali kemenangan dan 3 kali hasil imbang. Sebelumnya kedua tim telah bertemu pada ajang dan tepat yang sama yakni di markas Athletico Madrid dimana tuan rumah berhasil memenangkan kedua laga tersebut dengan skor masing masing 1-0 dan 2-0. Ini sekaligus membuktikan bahwa Vicente Calderon merupakan stadium yang tidak berasahabat bagi El Real.

Untuk pertemuan yang kesekian kalinya, madrid datang dengan misi memenangkan pertandingan dan sekaligus mengukuhakan kembali kebesaran namanya atas rival nya. Berbekal pengalaman yang cukup dan empat memenangan beruntun dalam kompetisi Laliga ini membuat Madrid lebih yakin untuk bisa memenangakan laga panas ini.

Akan tetapi laga baru berjalan 14 menit Madrid telah mendapatkan pukulan yang berat setelah salah satu pemain tim tamu Tiago sukses membobol gawang Cassilas sekaligus mengubah kedudukan menjadi 1-0. Bukan nya membalas kekalahan justru Madrid harus kembali kemasukan beberapa saat setelah gol pertama disarangkan dan sekaligus memperjauh ketertinggalan menjadi 2-0.

Memasuki babak ke 2 Madrid terlihat tetap tidak mampu merubah keadaan, ini menyusul gol ke 3 setelah gol Antoine Griezmann atas gawang Madrid. Akan tetapi tim tuan rumah tidak cukup puas atas 3 gol yang sudah disarangkan waktu itu, Mario Mandzukic menggenapkan kekalahan tim tamu dengan skor 4-0.