Vidic Bek Tengah Bersejarah dan Berharga United | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Vidic Bek Tengah Bersejarah dan Berharga United

GEBYARBOLA – Nemanja Vidic sudah pensiun di dunia sepak bola setelah tidak lagi menjadi Pemain Inter di Musim ini. Keputusan Vidic untuk mengikuti jejak rekannya Ferdinand tergolong cukup cepat. Vidic memutuskan untuk tidak bertanding lagi dengan pilihan yang cukup singkat karena Musim ini menjadi akhir karier Vidic sebagai Pemain bola.

Mantan Bek Tengah United itu memiliki catatan yang baik di Premier League dengan membawa MU mengantongi beberapa gelar juara. Dia pernah bersama Ferdinand membela United dengan waktu yang cukup lama, keduanya sama-sama bermain di posisi bek walaupun Ferdinand jauh lebih lama bersama United di bandingkan Vidic tetapi masa depan Bek tengah itu ketika di United tidak di ragukan.

Vidic Bek yang agresif walaupun Dia hanya sebagai Ben tengah United tetapi Pemain asal Serbia itu selalu bersedia untuk maju ke lini depan untuk mencuri kesempatan mencetak gol. Selama di United Vidic dan Ferdinand selalu berpihak dengan MU yang selalu menghadapi lawan yang cukup kuat dan Mereka berdua Bek unggulan di United saat itu.

Setelah Vidic melakukan pertandingan lebih dari 210 kali penampilan di United akhirnya dirinya pun pindah ke Inter dan bermain selama 2 Musim di Serie A. Selama kariernya bersama Klub Italia itu semuanya berjalan dengan baik dan segala pertandingan di Serie A dapat berjalan dengan cukup bagus.

Tetapi Vidic hanya bermain tidak lebih dari 30 kali pertandingan bersama Inter sebab sisanya Bek Serbia itu hanya duduk menepi di bangku cadangan. Namanya tidak cukup di beritakan ketika bersama Inter melainkan ketika bersama United Namanya jauh lebih bagus di MU. Ferdinand melihat jika Vidic memang Bek yang agresif dan juga selalu berusaha mencetak gol.

Walau di posisi lini belakang United Vidic tidak ingin hanya memperkuat pertahanan tetapi Dia juga ingin memperkuat posisi lini depan MU. Bagi Ferdinand jika Vidic rekan yang memiliki permainan terbaik dan berusaha untuk membela United hingga mendapatkan kemenangan. (rt)