Vietto Diklaim Sudah Menjadi Pemain Atletico Madrid | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Vietto Diklaim Sudah Menjadi Pemain Atletico Madrid

Pemain depan Villarreal Luciano Vietto dinyatakan sudah menjadi pemain Atletico Madrid karena berita ini sudah disampaikan oleh pelatih Marcelino Garcia. Menurut pelatih Villarreal ini bahwa pemainnya ini menjadi pemain Los Colchoneros karena pembelian yang dilakukan sudah melewati Buy Out yang ada di kontrak sang pemain. Bahkan untuk bisa mempertahankan pemain, pihak klub tidak bisa berbuat banyak untuk bisa menahan Vietto tetap bermain bersama tim Kapal Selam Kuning ini. Untuk pengganti Vietto sendiri, Marcelino menyatakan sudah melakukan pembelian kepada penyerang dari Rayo Valecano Leo Babtistao.

Keinginan yang sangat tidak bisa dibendung dari Atletico Madrid untuk bisa mendapatkan pemain depan baru setelah ditinggal oleh penyerang Mario Mandzukic. Minimnya penyerang yang ada didalam tim menjadikan pelatih Diego Simeone tidak ingin kekurangan skuat pemain depan. Hasilnya pilihan ditujukan kepada pemain muda Luciano Vietto. Pemain asal Argentina ini akan dijadikan pemain hebat selama bermain di Atletico Madrid, sama seperti pendahulu yang sempat hebat Radamel Falcao dan juga Diego Costa. Vietto pun diakui sudah berhasil didapatkan meski ada kabar yang menyatakan tidak ada pembayaran dengan Klausul yang sudah diberikan oleh Atletico. Namun kepastian akan kepindahan dari Vietto sudah langsung diberikan oleh pelatih Marcelino dengan pernyataannya sendiri.

“Tim akan sangat kehilangan pemain sehebat Vietto. Dia berhasil menjadikan tim ini mendapatkan hasil yang bagus selama bermain disini. Saya ingin dia bermain dengan baik pada saat kepindahannya bersama Atletico Madrid. Tim ini sudah ingin mendapatkannya selama musim panas ini karena mereka kehilangan seorang pemain depan yang handal. Untuk keperigian Vietto pun saya sudah menyiapkan pemain depan yang cukup tangguh untuk menjalani musim depan nanti. Saya mengucapkan selamat tinggal dan harapan saya dia akan bisa menjadi bintang seperti pemain hebat lainnya”. Ungkap Marceliho kepada media Sport Football.