Villareal Membuat Sejarah Atas Raihan Puncak Klasemen | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Villareal Membuat Sejarah Atas Raihan Puncak Klasemen

www.gebyarbola.info – Villareal Membuat Sejarah Atas Raihan Puncak Klasemen. Tim yang berjuluk The Yellow Submarine tersebut untuk pertaman kalinya berhasil mencetak sejarah untuk dirinya, tim kapal selam tersebut bukan hanya bisa menyelam dalam kedalaman akan tetapi juga bisa mengapung tinggi diatas permukaan. Ini merupakan istilah yang saat ini sedang dirasakan oleh para pemain tim tersebut.

Pada pekan ke enam kompetisi La Liga musim ini tim Villareal sukses merangkak naik ke puncak klasemen sementara dan ini merupakan kali pertama dalam sejarah tim tersebut selama ikut berpartisipasi dalam liga Spanyol. Setelah berhasil menang 1-0 atas tim rival Athletico Madrid baru ini, membuat tim ini langsung meraih posisi pertama pada klasemen saat ini. Kini tim yang dilatih oleh pelatih Marcelino Garcia Toral telah berhasil mengumpulkan 16 poin dari total keseluruhan 6 laga yang sudah mereka jalani, membuat mereka unggul tipis yakni hanya 1 angka dari tim raksasa Spanyol Barcelona dan unggul 2 angka dari Real Madrid.

The Yellow Submarine kini pun disebut sebagai salah satu klub profesional yang telah sukses meraih posisi puncak sementara, ini terhitung pada saat tim tersebut dipromosikan masuk dalam La Liga.
Mereka membutuhkan 17 tahun perjuangan agar bisa menikamati pencapaian hebat nya saat ini dimana mereka sempat merasakan rasanya berada pada puncak.

Dari total laga yang telah dijalani Villareal telah meraih total 5 hasil menang dan hanya mengalami satu kali imbang. Hingga saat ini mereka belum terkalahkan dalam kompetisi La Liga.

Dalam Debut tim Villareal pada kompetisi teratas Eropa ini bisa dikatakan luar biasa. Mereka sempat menjuarai group diatas Manchester United, Lille serta Benfica saat itu, mereka sempat lolos ke semi final sebelum dikalahkan oleh perwakilan Inggris Arsenal.

Pada kompetisi domestik Villareal hanya berhasil finish pada urutan ke dua musim kompetisi 2007/2008. Setelah nya mereka hanya menjadi penantang berat bagi tim raksasa liga Spanyol.