Villarreal Ingin Rojo Resmi Bermain di La Liga | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Villarreal Ingin Rojo Resmi Bermain di La Liga

GEBYARBOLA – Marcos Rojo Bek yang sudah 2 musim bersama United di kabarkan akan hengkang ke klub asal Spanyol Villarreal. Kabarnya Mourinho akan melepaskan Rojo musim ini karena pelatih itu menemukan bek baru yang di perkiraan lebih bagus dari permainan Rojo.

Rojo yang selama ini bergabung ke United pun sudah jarang tampil bersama skuat MU sebab bek itu beberapa kali hanya duduk di bangku cadangan. Villarreal siap membuka pintu untuk bek 26 tahun itu sebab klub asal Spanyol itu juga ingin menambah salah satu pemain baru di posis bek.

Terdengar kabar jika Rojo yang di jual United membuat kubu Villarreal yakin bek itu akan berpindah ke La Liga. Pihak Villarreal ingin mendapatkan kontrak resmi Rojo musim ini dimana tawaran pun sudah di terima kubu MU tetapi belum ada tanggap.

Bek 26 tahun itu di beli saat Van Gaal masih menjadi pelatih United dimana sebelumnya Rojo berkontrak dengan kubu Sporting CP. Musim 2014 kubu MU membeli bek tengah itu dari Sporting CP dengan biaya transfer yang hampir mencapai 16,5 Juta Pounds.

Nilai transfer itu cukup mahal sebab posisi tersebut permainan dari Rojo cukup bagus bersama Sporting CP, tetapi setelah berpindah ke MU tidak ada terlihat performa yang memuaskan dari Bek asal Argentina itu. Rojo bermain tidak lebih dari 50 kali pertandingan bersama United selama kepindahannya dari Sporting CP.

Mourinho yang sudah mendapatkan pengganti Rojo dimana Nama Eric Bailly akan menempati posisi bek tengah United di musim ini. Pelatih tersebut menilai Eric lebih pantas untuk menempati posisi Rojo di kompetisi musim ini nantinya sebab Eric punya penampilan bagus selama bersama Villarreal.

Mourinho menyusun skuat MU dengan pemain-pemain yang tergolong cukup muda dalam segi usianya sebab di antaranya Luke dan Mensah di pastikan pemain muda yang akan di turun saat laga Premier League berlangsung. (rt)