Vincenzo : Mental Milan Mulai Terlihat Menonjol | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Vincenzo : Mental Milan Mulai Terlihat Menonjol

GEBYARBOLA – Milan akhirnya mulai terlihat serius dalam penampilannya saat menjamu Sassuolo dimana gol para pemain Milan berakhir membawa kemenangan. Vincenzo merasa puas walaupun pemain Sassuolo sempat mengejar ketinggalan tetapi akhirnya kemenangan ada di tangan tuan rumah Milan.

Gol pertama Milan di cetak oleh Bonaventura tetapi di balas oleh Politano dari Sassuolo yang hanya berselisih 1 menit dari gol Milan tersebut. Kemudian gol kembali terjadi di laga tersebut dengan kerja sama pemain Sassuolo yang baik dimana Nama Acerbi dan Pellegrini yang berhasil membuat Milan terpuruk.

Milan bangkit kembali di menit 70 dimana Bacca mencetak gol dan dilanjutkan oleh Locatelli dan Paletta yang berhasil membuat keunggulan berakhir ke kubu Milan. Milan meraih kemenangan di kandang San Siro dimana Sassuolo tidak mendapatkan peluang lagi untuk membobol gawang Milan.

Walaupun Milan sempat kesulitan melawan Sassuolo tetapi akhirnya pasukan dari pelatih Vincenzo berhasil unggul 1 gol dari lawan. Kini Milan terdapat berada di urutan ke 6 dengan total 13 poin yang dikumpulkan dari laga melawan Sassuolo pekan ini.

Vincenzo menilai timnya mulai menemukan mental yang kuat untuk menghadapi lawannya walaupun pekan ini belum berada di 3 besar klasemen sementara Serie A, tetapi laga kemenangan ini menjadi pelajaran yang bagus untuk Milan. Posisi tim Vincenzo yang menjadi tuan rumah memang menguntungkan bagi kubu Milan sebab mereka lebih menguasi jalannya laga itu.

Pemain Sassuolo juga lebih banyak mendapatkan kartu kuning akibat usaha menghalangi pemain Milan yang berusaha mencetak gol. Peluang Milan cukup banyak dimana total 12 kali para pemainnya menyerang ke gawang Sassuolo sedangkan dari kubu Sassuolo hanya memperoleh 6 kali peluang mencetak gol.

Vencenzo mengakui Sassuolo tim yang cukup baik saat tampil di San Siro karena gaya permainan Sassuolo hampir membuat skor berakhir seri. Milan harus belajar banyak dari Sassuolo dalam laga ini sebab pengalaman ini cukup bagus untuk memperkuat skuat Milan di Serie A. (rt)