Walcott : Mourinho Pelatih Yang Terlalu Banyak Memilih | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Walcott : Mourinho Pelatih Yang Terlalu Banyak Memilih

GEBYARBOLA – Sudah 1 bulan Mourinho telah meninggalkan Chelsea yang di awal Musim lalu, pelatih tersebut di pecat pihak The Blues. Hingga pekan ini Mourinho belum menetapkan klub yang akan di latihnya walaupun di kabarkan secara berulang kali pihak United cukup tertarik memakai jasa Pelatih tersebut, tetapi Mourinho belum menyebutkan akan melatih United di Musim ini.

Mourin yang di pecat karena gagal memberikan peforma terbaik untuk tim The Blues sampai sekarang belum mendapatkan pengganti klub baru yang akan di latihnya. Sempat beredar kabar mengenai MU yang sangat menginginkan Pelatih tersebut walaupun belum ada tanda-tanda Mourinho akan melatih di Premier League kembali.

Kabar mengenai Mourinho yang akan ke Milan pun sempat terdengar ketika kubu Milan yang saat ini sedang mengalami peforma buruk di pertandingannya. Saat ini Milan ada di posisi 6 klasemen sehingga mengenai keinginan Milan untuk mendatangkan pelatih tersebut kembali di Serie A pun sempat beberapa kali di kabarkan.

Milan menyebutkan tertarik dengan Mourinho yang saat ini dalam keadaan bebas transfer dan belum memiliki kandidat klub yang siap di latihnya. Mourin mengatakan akan segera melatih kembali dalam beberapa waktu yang cukup dekat ini, walaupun Dia belum menyebuatkan City ataupun Milan yang akan di pilihnya sebagai tim yang menggunakan jasanya.

Mourinho sendiri sudah tidak sabar untuk kembali lagi melatih karena bagi Mourin jika melatih klub dan melihat klub yang di asuhnya menjadi klub terbaik menjadi suatu kebanggaan yang untuk dirinya sendiri yang tidak dapat di lupakan. Pengalaman berharga baginya menjadi Pelatih yang sukses membawa klub yang di asuhnya mendapatkan peforma yang lebih baik.

Serie A menjadi tempat yang cukup bagus menurut Mourinho tetapi baginya jika Premier League suatu laga yang paling di idamankan semua Pelatih bahkan dirinya sendiri mengangumi pertandingan yang ada di Premier League. Di tahun 2007 lalu Mourin sempat libur dari jabatan melatihnya selama 6 bulan lebih karena tidak mendapatkan pekerjaan lainnya. (rt)