Xavi : Barca Seharusnya Bisa Menang 5 Gol Lebih | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Xavi : Barca Seharusnya Bisa Menang 5 Gol Lebih

www.gebyarbola.info – Xavi : Barca Seharusnya Bisa Menang 5 Gol Lebih. Salah satu pemain senior Barcelona yakni Xavi Hernandez melontarkan pendapatnya pasca hasil positif yang diraih tim Barca pada laga big match El Clasico yang mana menurut ia, Barca seharusnya mampu menang 5 gol lebih.

Laga yang dilangsungkan di markas Madrid Santiago Bernabeu pekan lalu tidak membuat Barca selaku tim tamu gentar. terbukti dari penguasaan bola yang berhasil dibuat oleh Barca sebanyak 59% dan sukses menghasilkan 18 kali tendangan yang mengarah ke gawang dimana 7 diantaranya berhasil mengenai sasaran sementara tim tuan rumah El Real hanya mampu menguasai permainan sebanyak 41% dimana mereka hanya mampu membuat 13 kali tendangan percobaan dan 7 diantaranya yang berhasil mengenai target.

Barca yang bermain di markas Mardid terlihat lebih dominan, hal ini terlihat dari keunggulan mereka yang berhasil dibuat oleh Suarez pada saat laga baru memasuki menit ke 11 dan kemudian digenapkan oleh Neymar sesaat sebelum turun minum. Memasuki babak kedua pemain kunci Barca yakni Iniesta mencatatkan namanya pada papan skor untuk gol ke 3 bagi tim nya, setelah itu Suarez kembali mencetak gol kedua nya dalam laga tersebut dan sekaligus memenangkan Barca 4-0 atas Real Madrid.

Atas raihan ini membuat Barcelona berhasil menduduki puncak klasemen semntara dengan perolehan 30 angka dan unggul dengan 6 angka atas El Real yang saat ini berada pada urutan ketiga, sementara di posisi ke dua kini diduduki oleh Athletico Madrid dengan selisih 4 angka.

Xavi yang telah bermain bersama Barcelona selama 17 tahun tersebut menilai bahwa mantan timnya sebenarnya mampu untuk unggul lebih jauh. Madrid yang bermain dalam tekanan tidak lagi fokus akan pertahanan nya, mereka dinilai bermain begitu terbuka. Salah satu faktor Madrid begitu rapuh ialah pada sisi lini tengah nya yang terlihat sangat rapuh. Absen nya Modric membuat kreatifitas serangan menjadi minim.

Kini Barca telah berhasil mencetak rekor baru atas laga melawan rival abadinya dimana mereka mampu menang dengan skor telak sebanyak 4 gol tanpa balas, Sementara itu disisi Madrid berhembus kabar akan pemecatan pelatih nya yakni Rafael Benitez yang dinilai tidak mampu memberikan perlawanan kala berhadapan dengan Barca.