Zidane Sudah Lama Mengabaikan Danilo Dari Musim Lalu | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Zidane Sudah Lama Mengabaikan Danilo Dari Musim Lalu

GEBYARBOLA – Pelatih Zidane kembali memutuskan untuk menjual pemainnya dan kali ini pemain dari lini belakang Madrid yang akan di jual Manager tersebut. Danilo salah satu Nama yang disebutkan untuk di jual musim panas nanti dimana bursa transfer musim depan akan menjadi karier terakhir bagi Danilo di Madrid.

Bek yang berasal dari Brazil itu memang kurang fokus selama kariernya di Madrid, sehingga Zidane pun sudah merasa Beknya itu tidak cocok lagi berada di tengah lapangan bersama skuat Madrid. Danilo yang baru di beli dari Porto musim lalu sudah tampil kurang maksimal ketika kedatangannya ke Madrid.

Di awal penampilan Danilo kurang bagus maka dari itu Zidane tidak ingin menahan Beknya tersebut lebih lama lagi. Kabarnya Danilo tidak akan mengalami karier yang buruk karena setelah di buang dari Madrid, kubu Juve telah mempersiapkan tempat untuk Danilo tampil di Serie A.

Kini karier Danilo tidak akan terancam karena Juve berani memberikan peluang bagi Bek 24 tahun itu untuk tampil bersama skuat Juventus. Di Serie A akan menjadi tempat baru bagi Danilo dalam menjalankan kariernya di dunia sepak bola dimana Bek itu tidak khawatir akan kariernya yang di abaikan oleh kubu Madrid.

Zidane yang sudah menantikan penampilan dari Danilo tetapi belum ada peningkatan selama 1 musim ini, sehingga pihak tim Manajermen Madrid pun menyetujui keputusan Zidane. Allegri akan menampung Danilo dimana Juve juga membutuhkan lini belakang seperti bek asal Brazil itu dan Manager Juve ingin melihat performa Danilo selama bermain di Serie A.

Melihat pengalaman Danilo sebelumnya yang sudah pernah bermain di klub-klub besar Eropa seperti saat bersama Porto, Danilo bermain cukup lama di klub tersebut karena sudah tercatat ada lebih dari 90 kali penampilannya di Porto. Danilo yang pindah ke Madrid memang kurang cemerlang di berbagai kompetisinya bersama Madrid, kemungkinan Danilo tidak dapat mengimbangi permainan bola dengan rekannya di Madrid. (rt)