Zidane Tidak Percaya Asensio Banyak Berubah Selama 2 Musim | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Zidane Tidak Percaya Asensio Banyak Berubah Selama 2 Musim

GEBYARBOLA – Asensio cukup lama meninggalkan Madrid ketika Dia masih berumur 18 tahun dan saat itu kontraknya di pinjamkan ke beberapa klub seperti pertama kali hengkang ke Mallorca dan musim lalu bermain untuk Espanyol. Selama 2 tahun belakangan ini Asensio belajar pengalaman di kedua klub tersebut dan kariernya kini semakin bagus setelah kembali ke Madrid.

Zidane melihat Asensio sudah memiliki pengalaman yang cukup untuk membela Madrid musim depan karena kontrak gelandang serang itu kabarnya tidak akan di pinjamkan ke klub lain lagi. Asensio sudah di pastikan Zidane akan menetap untuk membela Madrid sebab di bursa transfer tidak memboyong banyak pemain baru.

Skuat Madrid di musim depan tetap akan menampilkan pemain lamanya dimana Zidane menilai pemain lamanya masih sanggup untuk membela Madrid dalam laga La Liga nantinya. Menurut Zidane skuatnya musim lalu masih cukup stabil dan para pemainnya masih memiliki penampilan yang bagus untuk menghadapi La Liga musim depan ini.

Kali ini Madrid cukup irit karena tercatat jika klub tersebut tidak menghabiskan biaya yang banyak bursa transfer kali ini, Sebab Zidane kembali menampung beberapa pemain lamanya dimana Nama Asensio menjadi pemain pujian pelatih tersebut ketika penampilan gelandang itu di 3 pertandingan terakhir cukup bagus.

Asensio sudah tampil di laga uji coba dimana dia sudah tampil sebanyak 3 kali pertandingan dalam membela Madrid. Zidane memilih gelandang serang tersebut karena memiliki alasan yang kuat sebab posisi Ronaldo yang masih cedera menjadikan Asensio sebagai pemain pembantu di skuat Madrid yang tepat.

Menurut Zidane jika Asensio memiliki posisi gelandang serang yang cukup baik untuk membantu dalam memperkuat lini depan Madrid di musim depan. Asensio dapat menjadi pemain yang bagus sebagai pembantu Striker Madrid nantinya karena Zidane melihat potensi gelandang berumur 20 tahun itu cukup membantu pasukan Madrid. (rt)